Tutup

INDIKATOR KINERJA UTAMA
SATUAN POLISI PAMONG PRAJA



No Kode Sasaran Renstra Kode Indikator Indikator Satuan Formulasi Unit Penanggung Jawab
1 10.1.1 Optimalnya situasi dan kondisi ketentraman dan ketertiban umum masyarakat  
  10.1.1.1 Persentase potensi gangguan ketentraman dan ketertiban umum masyarakat dapat diantisipasi dan terkendali persen

Jumlah Pelanggaran Gangguan Ketentraman dan Ketertiban umum masyarakat yang terselesaikan

------------------------------------------------------------ x 100%

Jumlah Pelanggaran Gangguan Ketentraman dan Ketertiban umum masyarakat yg dilaporkan

masyarakat dan teridentifikasi oleh Satpol PP

Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat
2 10.1.2 Meningkatnya kesiagsiagaan dan penanganan kebakaran  
  10.1.2.1 Persentase kesiapsiagaan dan penanganan kejadian kebakaran memenuhi standar dan prosedur persen

Jumlah Penanganan Bencana Kebakaran sesuai standar dan ProsedurĀ 

------------------------------------- x 100%

Jumlah Kasus Kebakaran


UPTD Pemadam Kebakaran
3 10.1.3 Meningkatnya kualitas tata kelola pemerintahan perangkat daerah  
  10.1.3.1 Predikat SAKIP Perangkat Daerah predikat

Hasil Review Inspektorat atas implementasi SAKIP pada Perangkat Daerah, meliputi : Perencanaan Kinerja, Pegukuran Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Review Kinerja Predikat SAKIP meliputi : - AA > 90 - 100 : Sangat Memuaskan - A > 80 - 90 : Memuaskan - BB > 70 - 80 : Sangat baik - B > 60 - 70 : Baik - CC > 50 - 60 : Cukup - C > 30 - 50 : Kurang - D > 0 - 30 : Sangat Kurang Evaluasi berpedoman pada Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 12 Tahun 2015 tentang Pedoman Evaluasi atas Implementasi SAKIP

Sekretariat Satpol PP
  10.1.3.2 Persentase Tertib pengelolaan keuangan dan aset perangkat daerah persen

Persentase Opini Pengelolaan Keuangan merupakan pernyataan profesional pemeriksa mengenai kewajaran informasi keuangan yang disajikan dalam laporan keuangan yang didasarkan pada empat kriteria yakni kesesuaian dengan standar akuntansi pemerintahan, kecukupan pengungkapan (adequate disclosures), kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, dan efektivitas sistem pengendalian internĀ Opini Pengelolaan Keuangan dikeluarkan oleh BPK RI

Sekretariat Satpol PP
  10.1.3.3 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Perangkat daerah predikat

Jumlah indeks kepuasan stakholder atas survey kepuasan pelayanan manajemen perkantoran yang dilakukan Perangkat Daerah secara berkala

----------------------------------------------------------

Jumlah jenis pelayanan manajemen perkantoran yang dilakukan survey

Sekretariat Satpol PP