Tutup

INDIKATOR KINERJA UTAMA
KECAMATAN LUYO



No Kode Sasaran Renstra Kode Indikator Indikator Satuan Formulasi Unit Penanggung Jawab
1 37.1.2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik  
  37.1.2. Index Kepuasan Masyarakat (IKM) Indeks

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} table.MsoTableGrid {mso-style-name:"Table Grid"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-priority:59; mso-style-unhide:no; border:solid windowtext 1.0pt; mso-border-alt:solid windowtext .5pt; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-border-insideh:.5pt solid windowtext; mso-border-insidev:.5pt solid windowtext; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

NO

SASARAN

INDIKATOR KINERJAUTAMA

SATUAN

FORMULASIPERHITUNGAN

1.

Meningkatnya KualitasTata Kelola Pemerintahan Perangkat Daerah

1

Predikat SAKIP Perangkat

daerah

Predikat

Hasil Review Inspektorat atas implementasi SAKIP pada Perangkat Daerah,meliputi:Perencanaan Kinerja, Pegukuran Kinerja,Pelaporan Kinerja,dan Review Kinerja Predikat SAKIP meliputi:

-AA>90-100:Sangat Memuaskan

-A>80-90:Memuaskan

-BB>70-80:Sangatbaik

-B>60-70:Baik

-CC >50-60:Cukup

-C >30-50:Kurang

-D > 0-30:SangatKurang

Evaluasi berpedoman pada Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor12Tahun 2015 tentang Pedoman Evaluasiatas Implementasi SAKIP

 

 

 

 

 

 

 

 

2

Persentase Tertib Pengelolaan Keuangan dan Aset Perangkat Daerah

Persen

Persentase Opini Pengelolaan Keuangan merupakan pernyataan professional pemeriksa mengenai kewajaran informasi keuangan yang disajikan dalam laporan keuangan yang didasarkan pada empat criteria yakni kesesuaian dengan standar akuntansi Pemerintahan,kecukupan pengungkapan (adequate disclosures),kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan,dan efektivitas system pengendalian intern.

 

 

 

 

 

 

 

 

3

Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Perangkat Daerah

Predikat

Jumlah indeks kepuasan stakeholder atas survey kepuasan pelayanan manajemen perkantoran yang dilakukan Perangkat Daerah secara berkala

 

 

 

 

 

Jumlah jenis pelayanan manajemen Perkantoran

Yang dilakukan survey

Kecamatan Luyo