Tutup

INDIKATOR KINERJA UTAMA
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL



No Kode Sasaran Renstra Kode Indikator Indikator Satuan Formulasi Unit Penanggung Jawab
1 9.1.1 Meningkatnya kualitas pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil  
  9.1.1.1 Persentase kepemilikan KTP elektronik persen


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
  9.1.1.2 Persentase kepemilikan kartu keluarga persen


Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil
  9.1.1.3 Persentase penerbitan akta kelahiran 0-18 tahun persen


Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil
  9.1.1.4 Persentase kepemilikan akta kematian persen


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
2 9.1.2 Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas  
  9.1.2.1 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas predikat


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
  9.1.2.2 Predikat SAKIP Perangkat Daerah predikat

Predikat AA : 90 - 100

Predikat A : 80 - 90

Predikat BB : 70 - 80

Predikat B   :  60 - 70

Predikat CC :  50 - 60

Predikat C   : 30 - 50

Bagian Organiasi Setda, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
  9.1.2.3 Persentase Tertib Pengelolaan Keuangan dan Aset Perangkat Daerah persen

Diperoleh dengan mereviev kinerja pengelolaan aset dan keuangan serta tersusunnya dokumen terkait aset dan laporan keuangan pada akhir tahun sesuai standar dan tepat waktu

Sekretariat Dinas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil