Tutup

RENSTRA BADAN PENELITIAN PENGEMBANGAN DAN PERENCANAAN

Visi Polewali Mandar Maju Rakyat Sejahtera
Misi  
  Tujuan dan Sasaran Indikator Satuan Target
1 2 3 4 5
1.4 Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan yang Berkualitas dan Modern
Tujuan RPJMD :
1.4.1 Terwujudnya Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Modern
1.4.1.1 Indeks Reformasi Birokrasi angka 62,18 63,09 67,21 69,14 71,92
Sasaran RPJMD :
1.4.1.1 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah
1.4.1.1.1 Predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) predikat BB BB BB BB BB
1.4.1.1.2 Opini Pengelolaan Keuangan opini WTP WTP WTP WTP WTP
1.4.1.1.3 Tingkat maturitas Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) angka 3,03 3,04 3,11 3,53 3,65
Tujuan Renstra :
23.1 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah
23.1.1 Predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) predikat BB BB BB BB A
Sasaran Renstra :
23.1.1 Meningkatnya kinerja perencanaan pembangunan daerah
23.1.1.1 Persentase dokumen perencanaan pembangunan daerah yang ditetapkan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
Sasaran Program :
1.4.1.1.1 Meningkatnya kualitas perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah
1.4.1.1.1.1 Persentase perencanaan pembangunan daerah yang ditetapkan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
1.4.1.1.1.2 Persentase keselarasan program antara RPJMD dengan RKPD persen 100 100 100 100 100
1.4.1.1.1.3 Persentase konsistensi kegiatan antara RKPD dengan APBD persen 100 100 100 100 100
1.4.1.1.1.4 Persentase rata-rata capaian program perencanaan pembangunan daerah persen 75 80 85 90 95
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.1.1.23.1 Meningkatnya kualitas perencanaan dan pendanaan pembangunan daerah
1.4.1.1.1.23.1.1 Jumlah dokumen perencanaan dan pendanaan yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 3 2 3 2 2
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.1.1.23.1.1 Tersedianya hasil Analisis Kondisi Daerah, Permasalahan, dan Isu Strategis Pembangunan Daerah
1.4.1.1.1.23.1.1.1 jumlah hasil analisis Kondisi daerah, permasalahan, dan isu strategis pembangunan daerah laporan - - - 1 1
1.4.1.1.1.23.1.1.2 Jumlah Dokumen Rancangan Awal RPJMD/RKPD (Sesuai Kebutuhan Jika RPJMD Maka Rancangan Teknokratik) dokumen - - 1 1 1
1.4.1.1.1.23.1.2 Tersedianya telaahan Perencanaan Pembangunan Daerah dengan Dokumen Kebijakan Lainnya
1.4.1.1.1.23.1.2.1 Jumlah laporan hasil telaahaan dokumen perencanaan dengan dokumen kebijakan lainnya laporan - - - 1 1
1.4.1.1.1.23.1.2.2 Jumlah Telaahan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah dokumen - - - 1 1
1.4.1.1.1.23.1.3 Tersedianya laporan hasil Konsultasi Publik
1.4.1.1.1.23.1.3.1 Jumlah laporan hasil konsultasi publik laporan - - - 1 1
1.4.1.1.1.23.1.3.2 Jumlah Berita Acara Konsultasi Publik Berita Acara - - - - 1
1.4.1.1.1.23.1.4 Tersedianya laporan hasil Forum SKPD/Lintas SKPD
1.4.1.1.1.23.1.4.1 Jumlah laporan hasil forum perangkat daerah/lintas perangkat daerah laporan - - 1 1 1
1.4.1.1.1.23.1.4.2 Jumlah Berita Acara Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Berita Acara - - - 26 26
1.4.1.1.1.23.1.5 Tersedianya laporan hasil Musrenbang Kabupaten
1.4.1.1.1.23.1.5.1 Jumlah laporan hasil Musrenbang laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.1.23.1.5.2 Jumlah Berita Acara Musrenbang Kabupaten/Kota Berita Acara - - - - 1
1.4.1.1.1.23.1.6 Tersedianya Bahan Koordinasi Musrenbang Kecamatan
1.4.1.1.1.23.1.6.1 Jumlah bahan koordinasi Musrenbang Kecamatan laporan - - - 1 1
1.4.1.1.1.23.1.6.2 Jumlah Usulan yang Terverifikasi oleh Kecamatan Usulan - - - - 501
1.4.1.1.1.23.1.7 Tersusunnya Perencanaan Pembangunan Daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu
1.4.1.1.1.23.1.7.1 Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah yang tersusun dokumen 3 2 3 2 3
1.4.1.1.1.23.2 Meningkatnya kualitas keselarasan RPJMD dengan RKPD dan Konsistensi RKPD dengan APBD
1.4.1.1.1.23.2.1 Jumlah program yang selaras antara RPJMD dengan RKPD program 108 108 95 95 95
1.4.1.1.1.23.2.2 Jumlah kegiatan/sub kegiatan yang konsisten antara RKPD dengan APBD kegiatan 558 558 194 194 194
1.4.1.1.1.23.2.3 Jumlah laporan hasil analisis data dan informasi pemerintah daerah bidang perencanaan pembangunan daerah laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.1.23.2.4 Jumlah laporan hasil pengendalian, evaluasi dan pelaporan bidang perencanaan pembangunan laporan 1 1 1 1 1
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.1.1.23.2.1 Tersedianya sistem Informasi Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Daerah
1.4.1.1.1.23.2.1.1 Jumlah aplikasi Sistem Informasi Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Daerah aplikasi 1 1 1 1 1
1.4.1.1.1.23.2.1.2 Jumlah Dokumen Hasil Analisis Data untuk Penyusunan Kebijakan Perencanaan Pembangunan Daerah (Semua Perencanaan Pembangunan Daerah) dokumen - - - - 1
1.4.1.1.1.23.2.2 Tersedianya data dan Informasi Perencanaan Pembangunan SKPD
1.4.1.1.1.23.2.2.1 Jumlah laporan hasil pembinaan dan pemanfaatan data dan informasi perencanaan pembangunan perangkat daerah laporan - - 1 1 1
1.4.1.1.1.23.2.2.2 Jumlah Orang yang Dibina dalam Pemanfaatan Data dan Informasi orang - - - - 45
1.4.1.1.1.23.3 Meningkatnya kualitas Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah
1.4.1.1.1.23.3.1 Jumlah capaian program perencanaan pembangunan daerah yang sesuai RPJMD program 81 86 81 85 90
1.4.1.1.1.23.3.2 Jumlah Laporan Hasil Evaluasi Kinerja Pembangunan Daerah laporan 1 1 1 1 1
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.1.1.23.3.1 Tersedianya laporan hasil Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah
1.4.1.1.1.23.3.1.1 Jumlah Laporan hasil evaluasi RKPD laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.1.23.3.1.2 Jumlah Laporan hasil evaluasi RPJMD laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.1.23.3.1.3 Jumlah Laporan Hasil Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan laporan - - - - 1
1.4.1.1.1.23.3.2 Tersedianya laporan hasil monitoring dan evaluasi pembangunan daerah
1.4.1.1.1.23.3.2.1 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi pembangunan daerah laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.1.23.3.2.2 Jumlah Laporan Hasil Evaluasi Kinerja Pembangunan Daerah laporan - - - - 4
1.4.1.1.1.23.4 Meningkatnya implementasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah di Bidang Pembangunan Daerah
1.4.1.1.1.23.4.1 Jumlah laporan hasil implementasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah di Bidang Pembangunan Daerah laporan - - - - 1
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.1.1.23.4.1 Tersedianya data dalam sistem informasi pemerintahan daerah (SIPD)
1.4.1.1.1.23.4.1.1 Jumlah data dalam sistem informasi pemerintahan daerah di bidang pembangunan daerah yang dikelola dokumen - - - - 1
1.4.1.1.1.23.6 Meningkatnya kualitas dokomen perencanaan dan pendanaan pembangunan daerah
1.4.1.1.1.23.6.1 Jumlah dokumen perencanaan yang disusun dan ditetapkan 3 2 3 2 3
1.4.1.1.1.23.7 Meningkatnya kualitas analisis dan pembinaan data dan infromasi perencanaan pembangunan daerah
1.4.1.1.1.23.7.1 Jumlah laporan hasil analisis data dan informasi pemerintah daerah bidang perencanaan pembangunan daerah laporan - - 1 1 1
1.4.1.1.1.23.8 Meningkatnya kualitas Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah
1.4.1.1.1.23.8.1 Jumlah laporan hasil pengendalian, evaluasi dan pelaporan bidang perencanaan pembangunan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.1.23.9 Meningkatnya implementasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah di Bidang Pembangunan Daerah
1.4.1.1.1.23.9.1 Jumlah laporan hasil implementasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah di Bidang Pembangunan Daerah laporan - - - - 1
1.4.1.1.2 Meningkatnya kualitas sinkronisasi perencanaan pembangunan daerah
1.4.1.1.2.1 Persentase perencanaan sektoral yang ditetapkan sesuai standar persen 80 80 100 100 100
1.4.1.1.2.2 Persentase keselarasan program antara RPJMD dengan RENSTRA Perangkat Daerah persen 100 100 100 100 100
1.4.1.1.2.3 Persentase keselarasan kegiatan antara RKPD dengan Renja Perangkat Daerah persen 100 100 100 100 100
1.4.1.1.2.4 Persentase konsistensi sub kegiatan antara RENJA dengan RKA pada Perangkat Daerah persen 100 100 100 100 100
1.4.1.1.2.5 Persentase rata-rata capaian program perencanaan sektoral persen 80 85 90 90 95
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.1.2.23.1 Meningkatnya kualitas sinergitas dan harmonisasi Perencanaan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia
1.4.1.1.2.23.1.1 Jumlah dokumen perencanaan sektoral bidang sosial budaya yang ditetapkan sesuai standar dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.1.2 Jumlah Keselarasan program OPD pada bidang pemerintahan dan pembangunan manusia antara RPJMD dengan RENSTRA program 56 56 56 56 56
1.4.1.1.2.23.1.3 Jumlah Keselarasan kegiatan OPD pada bidang pemerintahan dan pembangunan manusia antara RKPD dengan RENJA kegiatan 370 370 370 370 370
1.4.1.1.2.23.1.4 Jumlah Konsistensi sub Kegiatan OPD antara RENJA dengan RKA pada Bidang Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia sub kegiatan - - 1,082 1,082 1,082
1.4.1.1.2.23.1.5 Jumlah capaian program perencanaan sektoral pada bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia program 42 45 48 50 53
1.4.1.1.2.23.1.6 Persentase kesesuaian Renstra/Renja perangkat daerah dengan RPJMD/RKPD bidang sosial budaya persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.1.2.23.1.1 Meningkatnya kualitas pemenuhan standar Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pemerintahan
1.4.1.1.2.23.1.1.1 Jumlah laporan hasil asistensi perencanaan sektoral Bidang Pemerintahan, Hukum, pemberdayaan Masyarakat dan Keagamaan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.1.1.2 Jumlah laporan hasil Asistensi Penyusunan dokumen perencanaan pembangunan perangkat daerah Bidang Pemerintahan laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.1.2 Meningkatnya tertib Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pemerintahan
1.4.1.1.2.23.1.2.1 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi Bidang Pemerintahan, Hukum, Pemberdayaan Masyarakat dan Keagamaan laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.2.23.1.2.2 Jumlah Laporan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pemerintahan laporan - - - - 4
1.4.1.1.2.23.1.3 Meningkatnya sinergitas dan harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan
1.4.1.1.2.23.1.3.1 Jumlah laporan hasil koordinasi perencanaan sektoral Bidang Pemerintahan, Hukum, Pemberdayaan Masyarakat dan keagamaan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.1.3.2 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.1.4 Meningkatnya kualitas pemenuhan standar Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan Manusia
1.4.1.1.2.23.1.4.1 Jumlah laporan hasil asistensi perencanaan sektoral bidang pendidikan, kebudayaan, pemuda dan olahraga laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.1.4.2 Jumlah Laporan Hasil Asistensi Perencanaan Sektoral Bidang Kesehatan, KB dan Kependudukan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.1.4.3 Jumlah laporan hasil Asistensi Penyusunan dokumen perencanaan pembangunan perangkat daerah Bidang Pembangunan manusia laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.1.5 Meningkatnya tertib Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan Manusia
1.4.1.1.2.23.1.5.1 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi bidang pendidikan, kebudayaan, pemuda dan olahraga laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.2.23.1.5.2 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi bidang kesehatan, KB dan kependudukan laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.2.23.1.5.3 Jumlah Laporan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan manusia laporan - - - - 4
1.4.1.1.2.23.1.6 Meningkatnya sinergitas dan harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia
1.4.1.1.2.23.1.6.1 Jumlah laporan hasil koordinasi perencanaan sektoral bidang pendidikan, kebudayaan, pemuda dan olahraga laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.1.6.2 Jumlah laporan hasil koordinasi perencanaan sektoral bidang kesehatan, KB dan kependudukan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.1.6.3 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembanguna Daerah Bidang Pembangunan Manusia yan Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD. RPJMD da RKPD) dokumen - - - - 1
1.4.1.1.2.23.1.7 Tersedianya dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang pemerintahan yang dikoordinir penyusunannya
1.4.1.1.2.23.1.7.7 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) dokumen - - - - 1
1.4.1.1.2.23.1.8 Tersedianya dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang pembangunan manusia yang dikoordinir penyusunannya
1.4.1.1.2.23.1.8.8 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang pembangunan manusia yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) dokumen - - - - 1
1.4.1.1.2.23.2 Meningkatnya kualitas sinergitas dan harmonisasi Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam)
1.4.1.1.2.23.2.1 Jumlah dokumen perencanaan sektoral bidang ekonomi yang ditetapkan sesuai standar dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.2.2 Jumlah Keselarasan program OPD pada bidang Perekonomian dan SDA antara RPJMD dengan RENSTRA program 33 33 33 33 33
1.4.1.1.2.23.2.3 Jumlah Keselarasan kegiatan OPD pada bidang Perekonomian dan SDA antara RKPD dengan RENJA kegiatan 115 115 115 115 115
1.4.1.1.2.23.2.4 Jumlah Konsistensi sub Kegiatan OPD antara RENJA dengan RKA pada Bidang Perekonomian dan SDA sub kegiatan - - 316 316 316
1.4.1.1.2.23.2.5 Jumlah capaian program perencanaan sektoral pada bidang Perekonomian dan SDA program 25 26 28 30 31
1.4.1.1.2.23.2.6 Persentase kesesuaian Renstra/Renja perangkat daerah dengan RPJMD/RKPD bidang ekonomi persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.1.2.23.2.1 Meningkatnya kualitas pemenuhan standar Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Perekonomian
1.4.1.1.2.23.2.1.1 Jumlah laporan hasil asistensi perencanaan sektoral bidang perindustrian, perdagangan, koperasi UMKM, tenaga kerja, transmigrasi dan ESDM laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.2.1.2 Jumlah laporan hasil asistensi perencanaan sektoral bidang pendapatan, penanaman Modal, perizinan dan kepariwisataan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.2.1.3 Jumlah laporan hasil Asistensi Penyusunan dokumen perencanaan pembangunan perangkat daerah Bidang SDA laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.2.2 Meningkatnya tertib Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Perekonomian
1.4.1.1.2.23.2.2.1 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi bidang perindustrian, perdagangan, koperasi, UMKM, tenaga kerja, transmigrasi dan ESDM laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.2.23.2.2.2 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi bidang pendapatan, penanaman modal, perizinan dan kepariwisataan laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.2.23.2.2.3 Jumlah Laporan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang SDA laporan - - - - 4
1.4.1.1.2.23.2.3 Meningkatnya sinergitas dan harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian
1.4.1.1.2.23.2.3.1 Jumlah laporan hasil koordinasi perencanaan sektoral bidang perindustrian, perdagangan, koperasi UMKM, tenaga kerja, transmigrasi dan ESDM laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.2.3.2 Jumlah Laporan Hasil Koordinasi Perencanaan Sektoral Bidang Pendapatan, Penanaman Modal, Perizinan dan Kepariwisataan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.2.3.3 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD. RPJMD dan RKPD) dokumen - - - - 1
1.4.1.1.2.23.2.4 Meningkatnya kualitas pemenuhan standar Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang SDA
1.4.1.1.2.23.2.4.1 Jumlah laporan hasil asistensi perencanaan sektoral bidang pertanian pangan kelautan dan perikanan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.2.4.2 Jumlah laporan hasil Asistensi Penyusunan dokumen perencanaan pembangunan perangkat daerah Bidang SDA laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.2.5 Meningkatnya tertib Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang SDA
1.4.1.1.2.23.2.5.1 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi perencanaan sektoral bidang pertanian, pangan, kelautan dan perikanan laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.2.23.2.5.2 Jumlah Laporan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang SDA laporan - - - - 4
1.4.1.1.2.23.2.6 Meningkatnya sinergitas dan harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA
1.4.1.1.2.23.2.6.1 Jumlah laporan hasil koordinasi perencanaan sektoral bidang Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.2.6.2 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.2.7 Tersedianya dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang perekonomian yang dikoordinir penyusunannya
1.4.1.1.2.23.2.7.7 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang perekonomian yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) dokumen - - - - 1
1.4.1.1.2.23.2.8 Tersedianya dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang SDA yang dikoordinir penyusunannya
1.4.1.1.2.23.2.8.8 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) dokumen - - - - 1
1.4.1.1.2.23.3 Meningkatnya kualitas sinergitas dan harmonisasi Perencanaan Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan
1.4.1.1.2.23.3.1 Jumlah perencanaan sektoral bidang infrastruktur dan pengembangan wilayah yang ditetapkan sesuai standar dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.3.2 Jumlah Keselarasan program OPD pada bidang Infrastruktur dan Kewilayahan antara RPJMD dengan RENSTRA program 25 25 25 25 25
1.4.1.1.2.23.3.3 Jumlah Keselarasan kegiatan OPD pada bidang Infrastruktur dan Kewilayahan antara RKPD dengan RENJA kegiatan 73 73 73 73 73
1.4.1.1.2.23.3.4 Jumlah Konsistensi sub Kegiatan OPD antara RENJA dengan RKA pada Bidang Infrastruktur dan kewilayahan sub kegiatan - - 177 177 177
1.4.1.1.2.23.3.5 Jumlah capaian program perencanaan sektoral pada bidang Infrastruktur dan Kewilayahan program 19 20 21 22 24
1.4.1.1.2.23.3.6 Persentase kesesuaian Renstra/Renja perangkat daerah dengan RPJMD/RKPD bidang infrastruktur dan pengembangan wilayah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.1.2.23.3.1 Meningkatnya kualitas pemenuhan standar Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur
1.4.1.1.2.23.3.1.1 Jumlah laporan hasil asistensi perencanaan sektoral bidang kebinamargaan dan perhubungan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.3.1.2 Jumlah laporan asistensi perencanaan sektoral bidang sumber daya air dan lingkungan hidup laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.3.1.3 Jumlah laporan hasil Asistensi Penyusunan dokumen perencanaan pembangunan perangkat daerah Bidang Infrastruktur laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.3.2 Meningkatnya tertib Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur
1.4.1.1.2.23.3.2.1 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan bidang kebinamargaan dan perhubungan laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.2.23.3.2.2 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi kegiatan pengembangan bidang sumber daya air dan lingkungan hidup laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.2.23.3.2.3 Jumlah Laporan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur laporan - - - - 4
1.4.1.1.2.23.3.3 Meningkatnya sinergitas dan harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur
1.4.1.1.2.23.3.3.1 Jumlah laporan hasil koordinasi perencanaan sektoral bidang kebinamargaan dan perhubungan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.3.3.2 Jumlah laporan hasil koordinasi perencanaan sektoral bidang sumber daya air dan lingkungan hidup laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.3.3.3 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang infrastruktur yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.3.4 Meningkatnya kualitas pemenuhan standar Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Kewilayahan
1.4.1.1.2.23.3.4.1 Jumlah laporan hasil asistensi perencanaan sektoral bidang keciptakaryaan dan kewilayahan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.3.4.2 Jumlah laporan hasil Asistensi Penyusunan dokumen perencanaan pembangunan perangkat daerah Bidang Kewilayahan laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.3.5 Meningkatnya tertib Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Kewilayahan
1.4.1.1.2.23.3.5.1 Jumlah laporan hasil monitoring dan evaluasi kegiatan bidang keciptakaryaan dan kewilayahan laporan 4 4 4 4 4
1.4.1.1.2.23.3.5.2 Jumlah Laporan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Kewilayahan laporan - - - - 4
1.4.1.1.2.23.3.6 Meningkatnya sinergitas dan harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan
1.4.1.1.2.23.3.6.1 Jumlah laporan hasil koordinasi perencanaan sektoral bidang keciptakaryaan dan kewilayahan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.1.2.23.3.6.2 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang kewilayahan yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) laporan - - - - 1
1.4.1.1.2.23.3.7 Tersedianya dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang infrastruktur yang dikoordinir penyusunannya
1.4.1.1.2.23.3.7.7 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang infrastruktur yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) dokumen - - - - 1
1.4.1.1.2.23.3.8 Tersedianya dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang kewilayahan yang dikoordinir penyusunannya
1.4.1.1.2.23.3.8.8 Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang kewilayahan yang Dikoordinir Penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) dokumen - - - - 1
1.4.1.2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik
1.4.1.2.1 Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) angka 2,57 3,3 2,71 3,58 3,64
1.4.1.2.2 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Tujuan Renstra :
23.2 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
23.2.1 Indeks Kepuasan Masyarakat predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Renstra :
23.2.1 Meningkatnya kualitas inovasi daerah
23.2.1.1 Indeks Inovasi Daerah predikat inovatif inovatif inovatif inovatif inovatif
Sasaran Program :
1.4.1.2.29 Meningkatnya kualitas pengkajian dan kelitbangan
1.4.1.2.29.1 Persentase inovasi hasil pengkajian dan kelitbangan persen 65 80 100
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.29.23.1 Meningkatnya kualitas kajian dan kelitbangan Bidang Sosial dan Kependudukan yang bernilai inovasi
1.4.1.2.29.23.1.1 Persentase Inovasi Hasil Pengkajian dan Kelitbangan Bidang Sosial dan Kependudukan persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.29.23.1.1 Tersedianya hasil Penelitian dan Pengembangan bidang aspek-aspek sosial
1.4.1.2.29.23.1.1.1 Jumlah laporan hasil kajian, penelitian dan pengembangan bidang aspek-aspek sosial laporan - - - 1 1
1.4.1.2.29.23.1.1.2 Jumlah Dokumen Hasil Penelitian dan Pengembangan Bidang Aspek-Aspek Sosial dokumen - - - - 1
1.4.1.2.29.23.1.2 Tersedianya hasil Penelitian dan Pengembangan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil
1.4.1.2.29.23.1.2.1 Jumlah laporan hasil kajian, penelitian dan pengembangan bidang Kependudukan dan catatan sipil laporan - - - 1 1
1.4.1.2.29.23.1.2.2 Jumlah laporan hasil kajian, penelitian dan pengembangan bidang Kependudukan dan catatan sipil laporan - - - - 1
1.4.1.2.29.23.1.3 Tersedianya hasil Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, KB dan Kependudukan
1.4.1.2.29.23.1.3.1 Jumlah laporan Hasil Kajian, Penelitian dan Pengembangan Bidang Kesehatan, KB dan Kependudukan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.29.23.1.3.2 Jumlah Dokumen Hasil Penelitian dan Pengembangan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dokumen - - - - 1
1.4.1.2.29.23.1.4 Tersedianya dokumen hasil penelitian dan pengembangan bidang kesehatan
1.4.1.2.29.23.1.4.2 Jumlah Dokumen hasil penelitian dan pengembangan bidang kesehatan dokumen - - 1 1 1
1.4.1.2.29.23.2 Meningkatnya kualitas kajian dan kelitbangan Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang bernilai inovasi
1.4.1.2.29.23.2.1 Persentase Inovasi Hasil Pengkajian dan Kelitbangan Bidang Ekonomi dan Pembangunan persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.29.23.2.1 Tersedianya hasil Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Perkebunan dan Pangan
1.4.1.2.29.23.2.1.1 Jumlah Laporan Hasil Kajian, Penelitian dan Pengembangan Bidang Bidang Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.29.23.2.1.2 Jumlah Dokumen Hasil Kajian, Penelitian dan Pengembangan Bidang Bidang Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan dokumen - - - - 1
1.4.1.2.29.23.2.2 Tersedianya hasil Penelitian dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman
1.4.1.2.29.23.2.2.1 Jumlah laporan hasil kajian, penelitian dan pengembangan bidang Perumahan dan kawasan permukiman laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.29.23.2.2.2 Jumlah laporan hasil kajian, penelitian dan pengembangan bidang Perumahan dan kawasan permukiman laporan - - - - 1
1.4.1.2.29.23.2.3 Tersedianya hasil Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup
1.4.1.2.29.23.2.3.1 Jumlah laporan hasil kajian, penelitian dan pengembangan bidang Lingkungan Hidup laporan - - - 1 1
1.4.1.2.29.23.2.3.2 Jumlah laporan hasil kajian, penelitian dan pengembangan bidang Lingkungan Hidup laporan - - - - 1
1.4.1.2.29.23.2.4 Tersedianya dokumen Penelitian dan Pengembangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah
1.4.1.2.29.23.2.4.1 Jumlah Dokumen Hasil Penelitian dan Pengembangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dokumen - - - - 1
1.4.1.2.29.23.3 Meningkatnya kualitas kajian dan kelitbangan yang bernilai inovasi
1.4.1.2.29.23.3.1 Persentase Inovasi hasil Pengkajian dan Kelitbangan persen 100 100 100 100 100
1.4.1.2.29.23.4 Meningkatnya Penelitian dan Pengembangan Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan
1.4.1.2.29.23.4.1 Persentase Penelitian dan Pengembangan Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan yang dilaksanakan persen - - - - 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.29.23.4.1 Tersedianya Data Kelitbangan dan Peraturan
1.4.1.2.29.23.4.1.1 Jumlah Data Kelitbangan dan Peraturan yang Terkelola dengan Baik laporan - - - - 1
1.4.1.2.29.23.5 Meningkatnya penelitian dan pengembangan Bidang Sosial dan Budaya
1.4.1.2.29.23.5.1 Persentase penelitian dan pengembangan bidang sosial dan kependudukan yang dimanfaatkan persen - - - - 100
1.4.1.2.29.23.6 Meningkatnya Penelitian dan Pengembangan Bidang Ekonomi dan Pembangunan
1.4.1.2.29.23.6.1 Persentase penelitian dan pengembangan bidang iekonomi dan pembangunan persen - - - - 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.29.23.6.5 Tersedianya dokumen hasil penelitian dan pengembangan perumahan dan kawasan permukiman
1.4.1.2.29.23.6.5.3 Jumlah Dokumen hasil penelitian dan pengembangan perumahan dan kawasan permukiman dokumen - - - 1 1
1.4.1.2.29.23.6.6 Tersedianya hasil Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Perkebunan dan Pangan
1.4.1.2.29.23.6.6.2 Jumlah dokumen hasil penelitian dan pengembangan pertanian, perkebunan dan pangan dokumen - - 1 1 1
23.2.2 Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan
23.2.2.1 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
23.2.2.2 Predikat SAKIP Perangkat Daerah predikat BB BB A A A
23.2.2.3 Persentase tertib pengelolaan keuangan dan aset perangkat daerah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Program :
1.4.1.2.5 Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
1.4.1.2.5.1 Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu persen 90 100 100 100 100
1.4.1.2.5.2 Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 92 96 96 96 100
1.4.1.2.5.3 Persentase tertib keuangan perangkat daerah persen 95,56 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.4 Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
1.4.1.2.5.5 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.6 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 93,33 95,56 95,56 97,78
1.4.1.2.5.7 Persentase tertib ketatausahaan kantor persen 70 75 80 85 85
1.4.1.2.5.8 Persentase sarana dan prasarana kantor kondisi baik persen 70 75 77 77 80
1.4.1.2.5.9 Persentase PNS perangkat daerah yang berkinerja baik persen 80 80 85 85 85
1.4.1.2.5.10 Persentase Perangkat Daerah yang tertib dalam tata kelola kelembagaan, ketatalaksanaan dan pelayanan publik persen 65 70 75 80 85
1.4.1.2.5.11 Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran persen Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.5.23.1 Meningkatnya kualitas perencanaan, pengendalian dan pelaporan kinerja perangkat daerah
1.4.1.2.5.23.1.1 Persentase Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.23.1.1 Meningkatnya kualitas Perencanaan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.23.1.1.1 Jumlah Perubahan Renstra yang Tersusun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 1 0 1 0 0
1.4.1.2.5.23.1.1.2 Jumlah Renja yang Tersusun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.23.1.1.3 Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah dokumen - - - - 2
1.4.1.2.5.23.1.2 Meningkatnya kualitas Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.23.1.2.1 Jumlah Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.23.1.2.2 Jumlah Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA-SKPD dokumen - - - - 1
1.4.1.2.5.23.1.3 Meningkatnya kualitas Laporan kinerja perangkat Daerah
1.4.1.2.5.23.1.3.1 Jumlah Laporan Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah Sesuai Standat dan Tepat Waktu dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.23.1.3.2 Jumlah Laporan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah laporan - - - - 2
1.4.1.2.5.23.2 Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan perangkat daerah
1.4.1.2.5.23.2.1 Persentase penyampaian Laporan Keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.23.2.1 Terpenuhinya gaji dan Tunjangan ASN
1.4.1.2.5.23.2.1.1 Jumlah ASN yang menerima Gaji, Tunjangann dan Tambahan Penghasilan orang 42 42 42 42 42
1.4.1.2.5.23.2.1.2 Jumlah ASN yang masuk daam Daftar Gaji/ Ampra Gaji bulanan dakam satu tahun orang - 42 42 42 44
1.4.1.2.5.23.2.1.3 Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN orang - - - - 42
1.4.1.2.5.23.2.2 Meningkatnya kualitas penyusunan Laporan keuangan akhir tahun
1.4.1.2.5.23.2.2.1 Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun Sesuai Standar dan Tepat Waktu dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.23.2.2.2 Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD laporan - - - - 1
1.4.1.2.5.23.3 Meningkatnya Tertib Administrasi Kepegawaaian Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.23.3.1 Persentase Tertib Administasi Kepegawaian Perangkat Daerah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.23.3.1 Meningkatnya Kompetensi Pegawai pada Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.23.3.1.1 Jumlah pegawai yang menyelesaikan pelatihan orang 2 4 5 4 4
1.4.1.2.5.23.3.1.2 Jumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan orang - - - - 5
1.4.1.2.5.23.3.2 Meningkatnya kapasitas aparat perencana
1.4.1.2.5.23.3.2.1 Jumlah pegawai yang mengikuti sosialisasi orang 42 42 42 42 42
1.4.1.2.5.23.3.2.2 Jumlah Orang yang Mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan orang - - - - 50
1.4.1.2.5.23.4 Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
1.4.1.2.5.23.4.1 Persentase Tertib Administasi Umum Kantor persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.23.4.1 Terpenuhinya kebutuhan komponen instalasi listrik / penerangan
1.4.1.2.5.23.4.1.1 Jumlah Jenis Komponen Instalasi Listrik/Penerangan yang Tersedia jenis 8 8 3 3 3
1.4.1.2.5.23.4.1.2 Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan Paket - - - - 3
1.4.1.2.5.23.4.2 Terpenuhinya kebutuhan alat tulis kantor
1.4.1.2.5.23.4.2.1 Jumlah Jenis Alat Tulis Kantor yang Tersedia jenis 45 45 30 30 30
1.4.1.2.5.23.4.2.2 Jumlah Paket Bahan/Material yang Disediakan Paket - - - - 30
1.4.1.2.5.23.4.3 Terpenuhinya kebutuhan makan minum
1.4.1.2.5.23.4.3.1 Jumlah Jenis Makan Minum yang Tersedia jenis 10 10 10 10 10
1.4.1.2.5.23.4.3.2 Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan Paket - - - - 10
1.4.1.2.5.23.4.4 Terpenuhinya kebutuhan cetak dan penggandaan
1.4.1.2.5.23.4.4.1 Jumlah Jenis Cetak dan Penggandaan yang Tersedia jenis 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.23.4.4.2 Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan Paket 3 3 3 3 3
1.4.1.2.5.23.4.5 Terpenuhinya kebutuhan bahan bacaan koran dan majalah
1.4.1.2.5.23.4.5.1 Jumlah Jenis Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan jenis 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.23.4.5.2 Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan dokumen - - - 504 504
1.4.1.2.5.23.4.6 Terpenuhinya kebutuhan koordinasi dan konsultasi dalam dan luar daerah
1.4.1.2.5.23.4.6.1 Jumlah Laporan Koordinasi dan Konsultasi dalam Daerah laporan 64 66 90 107 75
1.4.1.2.5.23.4.6.2 Jumlah Laporan Koordinasi dan Konsultasi Luar Daerah laporan 70 71 97 75 80
1.4.1.2.5.23.4.7 Optimalnya layanan informasi perangkat daerah berbasis elektronik
1.4.1.2.5.23.4.7.1 Jumlah laporan pengelolaan informasi kinerja pembangunan laporan 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.23.4.7.2 Jumlah laporan pengelolaan Informasi Kinerja Perangkat Daerah laporan 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.23.4.8 Terpenuhinya kebutuhan alat tulis kantor
1.4.1.2.5.23.4.8. Jumlah Paket Bahan/Material yang Disediakan Paket - - - - 30
1.4.1.2.5.23.5 Optimalnya ketersediaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.23.5.1 Persentase ketersediaan Kebutuhan BMD sesuai RKBMD persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.23.5.1 Terpenuhinya kebutuhan mebeuleur kantor
1.4.1.2.5.23.5.1.1 Jumlah Unit mebeleur unit 6 3 3 3 3
1.4.1.2.5.23.5.1.2 Jumlah Paket Mebel yang Disediakan jenis - - - - 3
1.4.1.2.5.23.5.2 Terpenuhinya kebutuhan peralatan dan mesin
1.4.1.2.5.23.5.2.1 Jumlah pengadaan peralatan dan mesin lainnya jenis 16 10 5 4 4
1.4.1.2.5.23.5.2.2 Jumlah Unit Peralatan dan Mesin Lainnya yang Disediakan unit - - - 4 4
1.4.1.2.5.23.6 Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor
1.4.1.2.5.23.6.1 Persentase ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor sesuai standar dan prosedur persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.23.6.1 Meningkatnya tertib administrasi ketatausahaan
1.4.1.2.5.23.6.1.1 Jumlah Surat Masuk dan Keluar dan administrasi ketatausahaan lainnya yang Terkelola surat 1,100 1,314 1,314 1,314 1,314
1.4.1.2.5.23.6.1.2 Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Surat Menyurat laporan - - - - 2
1.4.1.2.5.23.6.2 Terpenuhinya kebutuhan komunikasi, sumber daya air dan listrik
1.4.1.2.5.23.6.2.1 Jumlah Jenis kebutuhan komunikasi, sumber daya air dan listrik yang Terpenuhi jenis 1 1 2 2 2
1.4.1.2.5.23.6.2.2 Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan laporan - - - 1 1
1.4.1.2.5.23.6.3 Meningkatnya kebersihan gedung dan halaman kantor
1.4.1.2.5.23.6.3.1 Luas Gedung dan Halaman Kantor Kondisi Bersih m2 202 202 2,625 2,625 2,625
1.4.1.2.5.23.6.3.2 Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan laporan - - - 1 1
1.4.1.2.5.23.7 Meningkatnya kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.23.7.1 Persentase Pemenuhan Pemeliharaan BMD sesuai RKPBMD persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.23.7.1 Terjaminnya kemanfaatan kendaraan dinas/ operasional
1.4.1.2.5.23.7.1.1 Jumlah unit pengadaan kendaraan perorangan dinas atau kendaraan dinas jabatan yang dipelihara unit 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.23.7.1.2 Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya unit - - - - 2
1.4.1.2.5.23.7.2 Tertibnya perizinan kendaraan dinas dan operasional
1.4.1.2.5.23.7.2.1 Jumlah unit pengadaan kendaraan dinas operasional atau lapangan yang dilepelihara unit 16 16 14 17 17
1.4.1.2.5.23.7.2.3 Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajak dan Perizinannya unit - - - - 7
1.4.1.2.5.23.7.3 Terjaminnya kemanfaatan peralatan dan mesin kantor
1.4.1.2.5.23.7.3.1 Jumlah Peralatan dan Mesin Kantor yang Terpelihara unit 0 0 0 4 4
1.4.1.2.5.23.7.3.2 Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara unit - - - 24 24
1.4.1.2.5.23.7.4 Terjaminnya kemanfaatan gedung kantor
1.4.1.2.5.23.7.4.1 Luas Bangunan dan Halaman Kantor yang Terpelihara m2 202 202 2,625 2,625 2,625
1.4.1.2.5.23.7.4.2 Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi Gedung - - - 1 1