Tutup

RENSTRA KECAMATAN MAPILLI

Visi Polewali Mandar Maju Rakyat Sejahtera
Misi  
  Tujuan dan Sasaran Indikator Satuan Target
1 2 3 4 5
1.4 Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan yang Berkualitas dan Modern
Tujuan RPJMD :
1.4.1 Terwujudnya Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Modern
1.4.1.1 Indeks Reformasi Birokrasi angka 62,18 63,09 67,21 69,14 71,92
Sasaran RPJMD :
1.4.1.2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik
1.4.1.2.1 Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) angka 2,57 3,3 2,71 3,58 3,64
1.4.1.2.2 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Tujuan Renstra :
38.1 Terwujudnya Pemerintahan yang Bershi, Akuntabel dan Modern
38.1.1 Indeks Reformasi Birokrasi Indeks Baik Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Renstra :
38.1.1 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah
38.1.1.1 Predikat SAKIP Perangkat Daerah predikat B BB BB BB BB
38.1.1.2 Opini Pengelolaan Keuangan Perangkat Daerah persen 80 80 85 85 90
Sasaran Program :
1.4.1.2.5 Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
1.4.1.2.5.1 Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu persen 90 100 100 100 100
1.4.1.2.5.2 Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 92 96 96 96 100
1.4.1.2.5.3 Persentase tertib keuangan perangkat daerah persen 95,56 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.4 Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
1.4.1.2.5.5 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.6 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 93,33 95,56 95,56 97,78
1.4.1.2.5.7 Persentase tertib ketatausahaan kantor persen 70 75 80 85 85
1.4.1.2.5.8 Persentase sarana dan prasarana kantor kondisi baik persen 70 75 77 77 80
1.4.1.2.5.9 Persentase PNS perangkat daerah yang berkinerja baik persen 80 80 85 85 85
1.4.1.2.5.10 Persentase Perangkat Daerah yang tertib dalam tata kelola kelembagaan, ketatalaksanaan dan pelayanan publik persen 65 70 75 80 85
1.4.1.2.5.11 Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran persen Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.5.38.1 Meningkatnya Kualitas Perencanaan, Pengendalian dan Pelaporan Kinerja
1.4.1.2.5.38.1.1 Persentase Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 80 80 85 85 90
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.38.1.1 Meningkatnya Kualitas Perencanaan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.38.1.1.1 Jumlah Dokumen Renstra dan Renja yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.38.1.2 Meningkatnya Kualitas Perencanaan Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.38.1.2.1 Jumlah Dokumen RKA Perangkat Daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.38.1.3 Meningkatnya Kualitas Laporan Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.38.1.3.1 Jumlah Rekomendasi Hasil Monev dan Laporan Akuntabilitas Kinerja dan Perangkat Daerah sesuai standar dan tepat waktu laporan 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.38.2 Meningkatnya Kualitas Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.38.2.1 Persentase Administrasi Keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.38.2.1 Terpenuhinya Gaji, Tunjangan dan Tambahan Penghasilan ASN
1.4.1.2.5.38.2.1.1 Jumlah ASN yang menerima Gaji, Tunjangan dan TPP orang 33 23
1.4.1.2.5.38.2.2 Meningkatnya Kualitas Laporan Keuangan Akuntansi secara Berkala
1.4.1.2.5.38.2.2.1 Jumlah Laporan Keuangan, Akuntasi secara berkala sesuai standar dan tepat waktu laporan 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.38.2.3 Meningkatnya Kualitas Laporan Keuangan Akhir Tahun
1.4.1.2.5.38.2.3.1 Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun sesuai standar dan tepat waktu dokumen 1 1 1 1 1
1.4.1.2.5.38.3 Meningkatnya Kualitas Administrasi Umum Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.38.3.1 Persentase Tertib Administrasi Umum Perangkat Daerah persen 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.38.3.1 Terpenuhinya Kebutuhan Peralatan Komponen/Alat Listrik /Penerangan
1.4.1.2.5.38.3.1.1 Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan jenis 4 4 4
1.4.1.2.5.38.3.2 Terpenuhinya kebutuhan Makanan dan Minuman
1.4.1.2.5.38.3.2.1 Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang Disediakan Paket 2 2 2 2 2
1.4.1.2.5.38.3.3 Terpenuhinya Kebutuhan Cetakan dan Penggandaan
1.4.1.2.5.38.3.3.1 Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan jenis 3 3 3 2 2
1.4.1.2.5.38.3.4 Terpenuhinya kebutuhan bahan bacaan koran dan majalah
1.4.1.2.5.38.3.4.1 Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan jenis 2 2 1 1 1
1.4.1.2.5.38.3.5 Terpenuhinya kebutuhan alat tulis kantor
1.4.1.2.5.38.3.5.1 Jumlah Paket Alat tulis kantor yang Disediakan jenis 10 10 10 10 10
1.4.1.2.5.38.4 Meningkatnya Ketersedian Jasa Penunjang Administrasi Perkantoran
1.4.1.2.5.38.4.1 Persentase Ketersediaan Jasa Penunjang Administrasi Perkantoran sesuai standar dan prosedur persen 100 100 100 100 100
1.4.1.2.5.38.5 Meningkatnya Kemanfaatan BMD Urusan Pemda
1.4.1.2.5.38.5.1 Persentase Pemenuhan Pemeliharaan BMD sesuai RKBMD persen 100 100 100 100 100
38.1.2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik
38.1.2.1 Indeks Kepuasaan Masyarakat Indeks B B BB Sangat Baik Sangat Baik